banner 728x250

PDIP Kabupaten Sanggau Laksanakan  Rakercab II

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau di salah satu Hotel di di Kabupaten Sanggau. Jumat, (16/09/2022)

“Rakercab ini upaya kita memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024, termasuk mempersiapkan verifikasi parpol yang sudah masuk tahap persiapan calon legislatif,” katanya.

banner 728x250

Dalam kesempatan tersebut Karolin Margret Natasa mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk dapat memenangkan partai dengan Lima Mantap Partai PDIP. Lima mantap itu, kata  Karolin Margret Natasa, yakni Lima mantap yang dimaksud adalah mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumberdaya.

“Ia minta kepada seluruh kader untuk tunduk dan patuh pada aturan partai dalam hal ini, mengikuti anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PDI Perjuangan terutama pada kader yang baru bergabung di PDI Perjuangan. Ia menjelaskan Rakercab ini merupakan bentuk konsolidasi internal PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau”, tegasnya.

Rakercab yang diikuti oleh Pengurus Kabupaten, Kecamatan serta kader PDI Perjuangan, agar pentingnya pentingnya komitmen dan kerjasama yang baik antar lintas pengurus partai.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi mengatakan bahwa Rakercab II menargetkan kembali kemenangan Pemilu, khususnya pada Pileg DPRD Kabupaten Sanggau tahun 2024 mendatang. Dimana Partai yang berlambang banteng moncong putih ini pun membidik perolehan  minimal 10 kursi di DPRD.

“Ia mengatakan, bahwa target yang dipatok partainya ini cukup realistis untuk tercapai. Dirinya mengaku sudah mempunyai strategi khusus guna memenuhi target itu. Strategi tersebut antara lain penempatan caleg-caleg potensial, pemetaan politik secara komprehensif, serta optimalisasi kerja gotong royong partai”, beber PH sapaan akrabnya.

Rakercab II dihadiri oleh  anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Cornelis, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Krisantus Kurniawan, Musa, dapil Kalbar 6, Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau, anggota DPRD Provinsi Kalbar Martinus Sudarno, dan para pengurus PAC se-Kabupaten Sanggau dan DPD PDIP Provinsi Kalbar. (Andi)

error: Content is protected !!