banner 728x250

Pemkab Sanggau Komitmen Wujudkan Air Minum/Air Bersih dan Sanitasi/Air Limbah

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau Wartakapuas.id– Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau,  Kukuh Triyatmaka, yang resmi me-launching aplikasi Database Jalan dan Air Minum (DJAMIN) dan Sistem Informasi Data Sanitasi dan Air Limbah (SIDARASALIMBA), di salah satu Hotel di Kabupaten Sanggau. Senin (19/09/2022).

Dalam tersebut, Kukuh mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Sanggau berkomitmen dengan inovasi tersebut karena untuk mewujudkan, khususnya di bidang air minum/air bersih dan sanitasi/air limbah.

banner 728x250

“Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi alat bantu dalam pengambilan kebijakan yang tepat akurat dan obyektif untuk perencanaan pembangunan sarana/prasarana terkait bidang air minum/air bersih dan sanitasi/air limbah di Kabupaten Sanggau,” harapnya.

Dengan dibuatnya aplikasi DJAMIN dan SIDARASALIMBA, tugas selanjutnya adalah bagaimana memanfaatkan kedua aplikasi tersebut sebaik-sebaiknya sehingga dapat memberikan manfaat secara optimal khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sanggau yang maju dan terdepan.

”Kita semua berharap aplikasi DJAMIN dan SIDARASALIMBA ini bisa mencapai hasil yang maksimal dan berkelanjutan dalam upaya mewujudkan akses air minum dan sanitasi yang layak untuk Sanggau sehat dan bermartabat,” sambung Kukuh. (Andi)

error: Content is protected !!