banner 728x250 banner 728x250

Tutup Tournamen AAK CUP 1, Usman Ajak Masyarakat Hindari Narkoba

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Usman mengapresiasi masyarakat Dusun Amang, dan Dusun Amang Kiara desa Palem Jaya yang sudah mendukung dan menyukseskan tournamen AAK CUP 1.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri penutupan seluruh rangkaian kegiatan tournamen bola kaki putra dan bola voly putra-putri AAK CUP 1  dusun Amang, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu Sabtu, (10/9/2022). Malam

” Saya juga berharap bahwa kegiatan yang baik seperti ini dapat berlanjut serta kita tingkatkan lagi, karena kegiatan seperti ini tidak mungkin berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh masyarakatnya. Oleh karena itu, ditahun yang akan datang tournamen ini bisa kita lanjutkan lagi”.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapil Sanggau Sekadau yang juga Ketua DPC Partai Demokarat Kabuoaten Sanggau, Usman mengatakan bahwa dengan adanya tournamen ini, seluruh warga maryarakat bisa bertemu Bisa menjaga persatuan dan kesatuan kita, memupuk soliditas dan kebersamaan antar dusun. Ini yang perlu kita tingkatkan, disamping itu pula, kita ingin mencari bakat anak-anak muda, terutama anak-anak generasi penerus kita. Tuturnya.

Usman juga menyampaikan tujuan tournamen ini bukan hanya untuk menyatukan kita, tetapi yang paling penting bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, karena olahraga ini baik bagi semua orang, baik bagi kita, paling tidak kita bisa menghindari hal-hal yang negatif. Saat ini  yang menjadi tantangan kita adalah  narkoba.

“Saya berharap agar masyarakat kita disini tidak ada yang terkontaminasi dengan barang haram tersebut,  mari kita jaga dan hindari narkoba, karena ini sangat berbahaya dan bisa menghambat, merusak perkembangan generasi muda, karena anak-muda kita merupakan generasi penerus bangsa”, tegas Usman. (Andi)

error: Content is protected !!