banner 728x250

Momen Hari Jadi Ke-21 Partai Demokrat, Usman Ajak Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Semakin Solit

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau –  Perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau dilakukan secara sederhana di Kantor sekretariat Partai Demokrat DPC Kabupaten Sanggau,Jln Jend. Sudirman km. 9 Kel. Bunut Kecamatan, Kapuas, Kabupaten  Sanggau. Jumat, (9/9/2022).

“Hari kami memperingati hari jadi ke-21 partai demokrat,  artinya selama 21 tahun ini partai demokrat sudah ada di masyarakat dan sudah melakukan kegiatan-kegiatan yang pro rakyat”.

banner 728x250

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman mengatakan bahwa dihari jadi Partai Demokrat ini, Kita juga mengundang seluruh kader dan simpatisan partai demokrat, tokoh masyarakat, karena melalui HUT ke -21 Partai Demolrat merupakan ajang silaturahmi seluruh kader. Tuturnya.

Lanjut anggota DPRD Provinsi Kalbar, Kita juga tahu ditahun 2024 kita menghadapi tahun politik. “Ada tiga agenda yang kita hadapi. Pertama bagaimana memenangkan pemilu legislatif 2024, Yang kedua bagaimana kita memenangkan pilkada terutama figur atau calon bupati tahun 2024 yang didukung oleh partai demokrat dan Ketiga Partai Demokrat Kabupaten Sanggau mendukung sepenuhnya bapak ketua umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sikaranya maju sebagai Presiden atau wakil presiden, kami kader Partai Demokrat kabupaten Sanggau wajib memenangkannya. Tegas Usman.

Usman juga menyampaikan bahwa  momentum hari jadi ke 21 Partai Demokrat, tentu kita ingin memupuk rasa persaudaraan, rasa kesatuan kita kemudian memupuk soliditas internal partai, karena untuk kerja politik tidak bisa kerja sendiri-sendiri, kita harus bekerjasama, solit dan kita harus kerja tuntas bagaimana kita memenangkan Partai Demokrat ditahun 2024. Tuturnya. (Andi)

error: Content is protected !!