banner 728x250

Paolus Hadi : Pastikan ini Semua dapat Terimplementasi Secara Nyata

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri Rapat Paripuna Tk.II Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap 4 Raperda Kabupaten Sanggau.

“Hari ini saya hadir bersama seluruh OPD terkait di Kantor DPRD Kabupaten Sanggau paripurna penetapan 4 Raperda yang berkaitan dengan penanaman modal, kelembagaan adat, perladangan dan tentang penataan toko dan swalayan,”ujar Bupati Sanggau saat Rapat Paripuna Tk.II Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap 4 Raperda Kabupaten Sanggau, di Kantor DPRD Kab. Sanggau (05/09/2022).

banner 728x250

Orang nomor satu di Bumi Daranate ini berharap agar apa yang telah disepakati dan menjadi Perd aini dapat diproses dan terimplementasi.

“Besar harapan saya pembentukan 4 Perda ini benar-benar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Sanggau dan dapat diimplementasikan secara nyata. Ini semua membutuhkan dukungan, kerjasama yang terintegrasi dan komitmen dari semua pihak,” katanya tegas.

Pria yang akrab disapa PH ini juga berharap agar masayarakat juga mendukung tentang Perda yang telah disepakati sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya nanti.

“Saya berharap ini menjadi suatu dasar penting untuk segera diimplementasikan, karena ini Perda inisiatif maka perlu suatu dukungan masyarakat sehingga Perda ini bermanfaat bagi masyarakat luas. Semua ini akan kita proses sampai ke Gubernur,” harapnya. (Andi)

error: Content is protected !!