banner 728x250

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Adakan Baksos, ini Pesan Usman

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka ulang tahun partai Demokrat yang ke 21, Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat Kabupaten Sanggau melaksanakan Bakti Sosial(baksos) di desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Kabuaten Sanggau, Kalbar. Minggu, (4/9/2022.)

“Baksos partai Demokrat yaitu kita melakukan pengecatan gedung gereja di Sungai Mawang yang dihadiri lansung oleh Ketua DPC  Kabupaten Sanggau, serta  pengurus DPC partai Demokrat, kader Partai Demokrat, Ketua Umat Stasi Sungai Mawang, Tokoh Masyarat Sungai Mawang”.

banner 728x250

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman mengatakan bahwa Selain Baksos, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau juga melaksanakan Turnamen Bolla Volly Putra AHY CUP, Lomba Brending Kantor DPC dan lomba Tik tok. Jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapil Sanggau-Sekadau ini juga menyampaikan, bahwa kegiatan yang kita lakukan tersebut merupakan rangkaian Hut ke 21 Partai Demokrat Tahun 2022, Selain untuk menumbuh kembangkan sikap persaudaraan rasa saling perduli terutama kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. 

“Ditengah tengah masyarakat juga Partai Demokrat lewat para kadernya wajib selalu peduli dan memperjuangkan segala kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara berkeadilan dalam segala bidang”, Ungkap Usman. (Andi)

error: Content is protected !!