banner 728x250

Wabup Sanggau, Ke depan Acara Mancing Mania ini Dapat Digelar Secara Rutin.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Memancing adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat, termasuk warga di Kabupaten Sanggau, apalagi ini ada hadiahnya.

Oleh karena itu, Saya berharap, ke depan acara mancing mania ini dapat digelar secara rutin. Selain mengisi waktu luang, ajang tersebut juga dapat menarik minat wisatawan berkunjung, kata Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka acara mancing mania di Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau , Minggu (14/8/2024).

banner 728x250

“Kegiatan mancing mania tersebut diikuti 618 pemancing. Selain merebutkan hadiah dari pihak panitia, kegiatan mancing mania ini  juga mengsisi hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77”, kata Wabup

Wakil Bupati dua Periode ini berharap, agar kegiatan seperti ini rutin digelar, suoaya dapat menjadi salah satu ikon wisata baru di daerah kita, yang bisa mendatangkan para peserta dari berbagai daerah di luar Kabupaten. pungkasnya

Adapun yang menjadi  juara pertama Sunardi berasal dari Kabupaten Sekadau mendapatkan 9.7 Kg ikan bongak, Aldiyansyah berasal dari Kabupaten Sekadau mendapatkan 1.7 Kg ikan juara, Jali 0.95 Kg mendapatkan ikan baong berasal dari Sungai Bungkok, Yusuf asal Sanggau mendapatkan  0.80 Kg ikan baong. ( Andi)

error: Content is protected !!