banner 728x250

Bupati PH, Melepas Para Raider Pecinta Trail Trabas Bidar 2

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi Forkompinda dan Ketua KONI Sanggau melepas lebih dari 500 an para Raider Pecinta Trail Trabas Bidar 2 yang menjajal Bumi Daranante dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Tanam Sabang Merah Sanggau-Kalbar. Sabtu, ( 13/08/2022)

Trabass Bidar dua ini, diikuti oleh Para croser Sekalimantan Barat  berkumpul di Taman Sabang Merah Sanggau. Tidak hanya menyambut para croser, sejumlah pejabat  juga mengikuti Trabas dengan para Croser untuk mengelilingi Kota Sanggau. 

banner 728x250

“Trabass Bidar 2 ini, dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, kami kompak masing-masing Forkompinda membuat acara, tanggal 7 Agustus,  Pak Kapolres sudah membuat kegiatan Sanggau Cross Country MTB, sedangkan Pak Dandim yaitu  Obstacle Run yang terbuka untuk umum, dan besok Pak Kajari Melaksanakan Sepeda Santai untuk masyarakat Sanggau dan hari ini Kita melaksanakan Trabas Bidar 2”, Ucap Bupati Sanggau.

Lanjut Bupati dua Periode ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur, para Raider yang datang dari berbagai Kabupaten Kota. Jadi para Raider, kita merayakan hari kemerdekaan yang ke-77 merupakan rahmat dari Tuhan yang maha kuasa untuk bangsa ini, dan kita para penggemar sepada motor trail, tentu hari ini, kita satu hari menikmati trabass di Kota Sanggau. Puji Tuhan kita hari ini sehat semua. Tuturnya. ( Andi)

error: Content is protected !!