banner 728x250

Bupati Sanggau Hadiri Penyerahkan 920 Sertifikat PTSL dan Louching ODF di Desa Semerangkai.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi bersama Kepala BPN Kabupaten Sanggau Komarudin menyerahkan sertifikat hak atas tanah (SHAT) program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) secara simbolis kepada masyarakat di Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Selasa (9/8/ 2022)

Selain penyerahan sertifikat, juga dilaksanakan launching Open Defecation Free (ODF) stop buang air besar sembarangan di Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas.

banner 728x250

“Kami melaksanakan kegiatan penyerahan sertifikat tanah dari BPN Sanggau dari program PTSL, dan tentunya ini sangat membantu masyarakat, dan betul-betul menjadi harapan penuh dari masyarakat di Desa Semerangkai ini,”kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi melalui rilisnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Selain itu, lanjut Bupati Sanggau dua periode, itu juga dilaksanakan peletakkan atau membangun toilet dalam progam ODF.

“Semoga masyarakat disini semuanya punya jamban, karena mereka tinggal ditepi sungai Kapuas. Tentunya harapan saya karena masih ada 80 an, tadi ada gotong royong, saya terima kasih banyak bantuan, sehingga tinggal sedikit lagi. Dan akan tuntaslah dari salah satu program untuk penguatan sanitasi,”ujarnya. (*).

error: Content is protected !!