mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Wabup Ontot, Buka Turnamen Sepakbola Mini dan Bola Voli Cup di Desa Rambin

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, membuka Turnamen Sepakbola Mini dan Bola Voli Cup di Desa Rambin, Kecamatan Kapuas. Jumat, (5/8/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau antara lain menyebutkan, turnamen ini merupakan ajang silahturahmi. Oleh sebab itu, seluruh tim yang ikut diharapkan tetap menjaga sportivitas.

“Selain sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat pemuda yang tidak hanya main di tingkat Desa, tetapi bisa berkompetisi di tingkat kabupaten bahkan provinsi”,ujarnya.

Wakil Bupati dua periode, juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana. “Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil.

“Ia juga mengajak seluruh pendukung klub menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman. Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan,”tegasnya Ontot. (Andi)

error: Content is protected !!