banner 728x250

Alumni Jogja Kalimantan Barat Sukses Gelar  Reuni Akbar

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Alumni Jogja Kalimantan Barat sukses menyelenggarakan kegiatan Reuni Akbar yang bertempat di Wisma Tabor kompleks Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Ketua Panitia Reuni, Hubertus V Wake menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka mengobati kerinduan para alumni Jogja yang sudah lama tidak bertemu. Reuni ini kita selenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (6-7) Agustus 2022.
“Kami selenggarakan reuni untuk mengobati dan mengenang kembali masa-masa di Jogja bagi para alumni yang pernah menempuh studi di Jogja” ujar pria yang akrab disapa Wake ini.

banner 728x250

Reuni alumni yang bertajuk ” Mengenang Jogja” ini dihadiri sekitar 120 orang peserta yang terdiri dari berbagai tahun angkatan mulai dari angkatan 90an awal sampai 2000an. Tuturnya. Minggu, (7/8/2022)

“Ya Kita mengambil tema  Mengenang  Jogja dalam kegiatan kali ini dan dalam Reuni Kita juga melaksanakan kegiatan pembentukkan kepengurusan Alumni Jogja agar komunitas ini bisa terorganisir dengan baik”, lanjut Wake.

Dalam kegiatan reuni tersebut Hubertus Vincensius Wake terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Alumni Jogja Kalimantan Barat, sebagai informasi bahwa Alumni Jogja Kalimantan Barat beranggotakan warga Kalimantan Barat yang pernah menempuh pendidikan di Jogja.

“Alumni Jogja Kalimantan Barat ini terutama para senior sudah banyak juga yang menduduki posisi-posisi penting baik di pemerintahan, lembaga maupun perusahaan serta sukses dalam berwiraswasta” lanjut Wake

Diketahui beberapa alumni yang hadir seperti, Herculanus Heriadi (Wakil Bupati Landak Periode 2011-2016 & 2017-2022), Yuvenalis Krismono (Anggota DPRD Sanggau), Ambrosius Mawardi (Anggota DPRD Landak), Erani (Kepala Dinas PU Landak), Fasipikus Iwan Karantika (Kepala Dinas Sekadau), Herkulanus Yakobus (Ketua KPU Landak), Inosensius (Komisioner Bawaslu Sanggau), Edy Susanto (Komisioner KPU Sintang), Wiro Pranata, Martinus Nomensen, Pastor Iwan Pr, dan Alumni lainnya.

Para senior yang hadir dalam kegiatan ini berharap agar reuni ini bisa secaa rutin dilakukan dan kepengurusan alumni ini bisa mengkoordinir kebersamaan baik dalam suka maupun duka. Tutup Wake. ( Andi)

error: Content is protected !!