mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Bupati Sanggau Hadiri Malam pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau

Wartakapuas.id Sanggau – Suasana haru mewarnai malam pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Diah Anggraini. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau.

Setelah 13 bulan Menjabat sebagai Wakil Ketua dan 7 bulan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sanggau, Dian Anggraini, pamit dari Kabupaten Sanggau untuk bertugas di tempat yang baru.
“Sesuai dengan amanah pimpinan, berikutnya Saya akan bertugas yang baru. Alhamdulillah dekat dengan keluarga yaitu di Kantor Badan Pengawasan Mahkamah Agung. Dan nanti jika tidak ada halangan, tanggal 20 Juni akan melakukan sertijab dengan Ketua Pengadilan Negeri yang baru di Pengadilan Tinggi Pontianak,” ujar Dian Anggraini, Senin 13 Juni 2022.

“Setelah kurang lebih 2 tahun Saya bertugas di Kabupaten Sanggau, kesannya sangat baik sekali. Pertama kali Saya mendapatkan amanah bertugas di Kabupaten Sanggau, didalam benak Saya sudah berfikir, bagaimana kondisi disana, karena Saya harus berfikir negatifnya dulu, sehingga benar  itu akan terjadi, Saya sudah siap. Tetapi semua diluar dugaan Saya, ternyata Kabupaten Sanggau sangat jauh berkembang, sangat maju, Bupati, Wakil Bupati serta rekan-rekan kerja lain nya ternyata begitu ramah menyambut Saya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga saya meminta maaf kepada rekan-rekan kerja, yang mana selama bertugas ada perbuatan yang tidak enak, perkataan yang menyakitkan hati untuk mohon dibukaan pintu maaf seluas-luasnya. Pungkas Diah

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sanggau, Paolus Hadi,  senang mendengar Ibu Dian Anggraini betah di Sanggau.
“Selama ini Kami tahu bahwa Pengadilan Negeri banyak  membantu Kabupaten Sanggau ini., Kita tahu banyak sekali perkara-perkara yang diselesaikan,” ujar Paolus Hadi.

“Memang sejauh ini kasus-kasus yang masih menjadi PR kita, seperti yang Pak Kapolres ketahui, Pak Ketua Lapas tempat kita menampungnya, masih perkara soal narkoba, dan memang inilah tantangan kita di Sanggau, yang dulunya Saya pikir hanya lewat saja, tetapi semakin kesini sudah ada juga yang menjadi pengedar. Mudah-mudahan kasus-kasus ini bisa tertangani terus,” pungkasnya.

Orang nomor satu di Bumi Daranante ini mengucspkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses, tetap ingat Kabupaten Sanggau dan semoga bisa Kembali lagi dilain waktu,” tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!