mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Wabup Sanggau, Resmikan GPII Jemaat Sola Gracia Nadok

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, menyatakan bahwa dirinya baru kali ini meresmikan tempat ibadah di lingkungan Perusahaan. Ia menyebutkan, dengan adanya tempat ibadah di lingkungan Perusahaan sangat memudahkan karyawan dan penduduk setempat untuk beribadah.

“Sudah dua periode ini saya jadi Wakil Bupati, baru kali ini meresmikan tempat ibadah di area Perusahaan. Biasanya ya diluar itu,” katanya usai meresmikan gedung Gereja Presbiterian Injili Indonesia (GPII) Jemaat Sola Gracia Nadok di Dusun Melobo, Desa Rahayu, Kecamatan Parindu (8/6/2022).

“Alangkah baiknya memang disetiap perusahaan memiliki tempat ibadah. Apakah itu Gereja atau Kapel, Masjid atau Surau,” sambung Wabup.

Yohanes Ontot menyebutkan, dengan kehadiran gereja ini tentu sekaligus sebagai tempat untuk pembinaan iman para karyawan perusahaan dan juga masyarakat sekitar.

“Dan kita juga berharap dengan Gembala juga harus rajin untuk membina dan memberikan kotbah kepada jemaat, agar iman para jemaat kepada Tuhannya semakin bertambah,” pungkasnya.

Wakil Bupati Sanggau dua periode ini juga menuturkan, memuliakan Tuhan tidak hanya di Gereja, di mana pun bisa, tapi idealnya rumah Tuhan harus dibangun.

“Gereja ini adalah tempat pembinaan iman jemaat. Pembinaan iman jemaat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Agar tidak melenceng dari yang seharusnya,” ujar Yohanes Ontot yang saat itu hadir bersama istri (Ny. Yohana Kusbariah).

“Mudah-mudahan ini juga menjadi berkat bagi semua karyawan, agar apa yang dilakukan melalui Gereja ini dapat merubah perilaku setiap kita, apabila ada perilaku kita yang tidak sesuai dengan firman Tuhan,” sambungnya.

Wakil Bupati Sanggau dua periode ini juga berterima kasih kepada pihak Perusahaan (PT. MAS) yang sudah mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Sanggau yang berbudaya dan beriman. (Andi)

error: Content is protected !!