mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Sinergi Pemuda Katolik Komcab Sanggau, DPP PDKS dan BPC HIPMI Sanggau selenggarakan Baksos

Wartakapuas.id Sanggau – Kegiatan Bakti Sosial pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan gratis bagi warga pelampung desa Sungai Dekan Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggsu Kalbar. Sabtu ( 4/6/2022)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini diselengarakan oleh Pemuda Katolik Komcab Sanggau, DPP Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) dan Badan Pimpinan Cabag Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Sanggau.

Dalam kesempatan ini, ketua Pemuda Katolik Koncab Sanggau, Hubertus V Wake mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk sinergi dan pengabdian Kami tiga organisasi Pemuda Katolik, PDKS dan HIPMI Sanggau ke Masyarakat ” katanya.

Pada kesempatan yang sama ketua umum PDKS, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka kami mendukung program pemerintah kabupaten Sanggau dalam menuju Sanggau sehat.

“Sebagai organisasi yang ada di lingkungan kabupaten Sanggau kami berkewajiban untuk turut serta mensukseskan program pemerintah” tambah Ronald Risakota Ketua BPC HIPMI Sanggau.

Lanjut Ronal bahwa Kegiatan diawali dengan pengobatan gratis dan dilanjutkan dengan giat vaksinasi dosis 1,2 dan booster. Dalam kegiatan ini juga didukung penuh oleh Puskesmas Harapan Makmur Meliau dengan menurunkan tenaga medisnya dan juga Vaksin.

Masyarakat tampak antusias mengikuti pengobatan gratis dan vaksinasi, mewakili Pemerintah Kecamatan Meliau dan terkhusus warga Dekan Sari Bapak Warjiyo kasi Ekbang Kecamatan Meliau mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini
“Saya mewakili Pemerintah kecamatan Meliau dan terkhusus warga masyarakat Dekan Sari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan ini,. Semoga ke depan kami masih dikunjungi untuk desa-desa yang lain dalam kegiatan yang sama” ungkap Beliau (Andi)

error: Content is protected !!