banner 728x250

Bupati Sanggau : Rumah Ibadah Adalah Impian Semua Umat Beragama.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa rumah ibadah adalah sarana untuk mendekatkan umat dengan Tuhan. Setelah pembangunan gedung gereja Katolik ‘Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut’ selesai, Bupati Sanggau berharap umat akan semakin ramai mendalami imannya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Peresmian Rumah Retret Komplek Riam Macan, Asrama ST. Bernadette, Susteran SMFA dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan gedung Gereja Katolik “Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut” di Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut, Kabupaten Sanggau Senin (16/05/2022).

banner 728x250

“Saya berharap dengan adanya pembangunan ini, umat semakin ramai lagi. Kekuatan iman melalui tempat ibadah ini yang menjadikan kita sebagai umat manusia semakin dekat dengan Tuhan. Mari kita representasikan kehidupan yang layak sehingga persatuan dan kesatuan kita kepada Tuhan dan sesama umat manusia dapat semakin intens,” harap Paolus Hadi yang saat itu hadir bersama Wakil Bupati Yohanes Ontot.

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini juga mengungkapkan rasa bangga nya karena telah terwujud impian setiap umat yang mendambakan tempat ibadahnya masing-masing.

“Ini merupakan kebanggan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati serta masyarakat karena telah bersama-sama mewujudkan impian kita sebagai umat beragama dalam membangun tempat ibadah (gedung gereja) ini. Tentunya hal ini berkenaan dengan visi misi kita yaitu berbudaya dan beriman,” pungkasnya.

Selaku kepala daerah, pihaknya juga terima kasih kepada banyak pihak yang terlibat dalam berhasilnya pembangunan tempat ibadah di Kabupaten Sanggau.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat serta anggota DPRD Kabupaten Sanggau, serta seluruh umat Katolik. Saya juga tahu Pemerintah Provinsi juga memberikan bantuan untuk kelancaran pembangunan gereja paroki ini,” ujar Bupati Sanggau dua periode ini. (Andi)

error: Content is protected !!