banner 728x250

Usman Nahkodai  Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuaa.id Sanggau – DPP Partai Demokrat menetapkan Usman sebagai ketua DPC Demokrat  Kabupaten Sanggau periode 2022-2027.

“Puji Tuhan, saya sudah resmi diumumkan dan ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat  AHY, sebagai ketua DPC terpilih Kabupaten Sanggau. Terima kasih kepada Ketum AHY atas amanah ini. Saya akan melaksanakan amanah Ketum AHY untuk menjaga semangat pasukan dan terus mengokohkan fondasi kekuatan Partai Demokrat di Kabupaten Sanggau ,” kata Usman. Jumat, ( 13/05/2022)

banner 728x250

Usman mengaku bersyukur atas kepercayaan DPP dan DPD yang telah memilihnya dan menetapkannya sebagai Ketua DPC Kabupaten Sanggau. Dirinya siap menjalankan kerja-kerja partai sesuai perintah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Setelah ini, Usman mengatakan, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan pimpinan anak cabang (PAC) hingga ke anak ranting untuk menyusun strategi kedepannya, karena pemilu 2024 baik Pilpres, pilkada dan pileg sudah didepan mata “, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit”, kata anggota DPRD Provinsi Kalbar  dapil 6. (Andi)

error: Content is protected !!