banner 728x250

Arus Balik Lebaran Jalur  Sanggau Diprediksi Tanggal 6-8 Mei

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah yang melewati jalur poros tengah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau diprediksi terjadi mulai tanggal 6 hingga 8 Mei 2022.

“Arus balik diperkirakan terjadi tanggal 6 (hari ini) sampai 8 Mei,” ujar Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro, Jumat (6/5/2022)

banner 728x250

Ia memperkirakan, volume kendaraan yang melintas di Kabupaten Sanggau saat arus balik ini meningkat. Karena itu, Kapolres mengimbau agar pengendara dan masyarakat lebih berhati-hati selama melakukan perjalanan arus balik.

“Bagi masyarakat diminta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada untuk menghindari kecelakaan,” imbaunya.

Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan arus balik, dikatakan, dapat memanfaatkan pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2022 yang digelar Polres Sanggau di empat titik.

Pos tersebut berada sepanjang jalur mudik serta balik wilayah Kabupaten Sanggau di Simpang Ampar – Tayan Hilir, Simpang Sosok – Tayan Hulu, Terminal Pujasera – Sanggau dan di Entikong.

“Pastikan kendaraan yang digunakan dalam keadaan baik sebelum berangkat, dan pengemudi juga fit sehingga aman selama perjalanan,” pungkas Kapolres. (*)

error: Content is protected !!