banner 728x250

Kadis Kominfo Ajak Seluruh Pegawai Jaga Komitmen Bersama

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan apel pagi pertama setelah libur hari raya idul Fitri dan cuti bersama di halaman kantor Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau pada senin (9/5/22).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto dan dihadiri oleh seluruh pegawai dinas Kominfo Kab. Sanggau.

Dalam kesempatan ini Kadis Kominfo kabupaten Sanggau, menjelaskan bahwa pelaksanaan apel rutin tersebut adalah untuk mengecek kesiapan seluruh pegawai Dinas Kominfo sebelum kembali beraktivitas setelah libur Idul Fitri dan cuti bersama kemarin.

“Saya minta kepada rekan-rekan semua untuk menjaga komitmen agar tetap disiplin. Jadi dengan momentum Idul Fitri kita harus semakin disiplin karena dengan disiplinnya seluruh pegawai Dinas Kominfo, disiplinnya seluruh pegawai di Sanggau ini, maka akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan sanggau,”ujar Kadis Kominfo Sanggau.

Lanjut Kadis Kominfo mengingatkan bahwa jam operasional akan menyesuaikan Perbup nomor 110 Tahun 2021 Tentang Ketentuan Hari Kerja dan Jam Kerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

“Sekarang kita sudah ada penyesuaian jam kerja, yakni sampai jam 16.00 WIB, itu sudah ada Perbupnya, kita semua nanti bekerja selama 225 menit,” Ucap Joni Irwanto.

Kadis Kominfo juga berharap agar para pegawai Kominfo dapat memberikan output yang maksimal.

“Tentu saya berharap agar output kinerja kita semakin baik, karena dengan waktu operasional yang lebih lama diharapkan kita lebih konsen dengan pekerjaan dan menghasilkan output yang lebih baik,” ucap Joni Irwanto.  (Andi)

error: Content is protected !!