banner 728x250

Wujudkan Sanggau yang Budiman

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Yohanes Ontot mengatakan bahwa pentingnya lembaga seperti Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) ini sebagai mitra bagi pemerintah dalam mencapai suatu upaya kenyamanan bagi semua umat.

“Hal ini yang akan kita perjelas hubungan dalam kemitraan pemerintah. Kedudukan lembaga menjadi perhatian kita semua sebagai tolak ukur koordinasi antara kita sebagai mitra,” ujarnya saat menghadiri  kegiatan Ibadah dan Paskah Bersama PPHTGD di Gereja Kalimantan Evangelis Kecamatan Tayan Hilir (28/04/2022).

banner 728x250

Orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini juga berharap agar implementasi dari visi dan misi pemerintah yaitu Budiman (Berbudaya dan Beriman) dapat terlaksana berkat adanya dukungan dari lembaga ini.

“Sesuai dengan Implementasi visi misi pemerintah daerah salah satunya adalah Budiman (Berbudaya dan Beriman) dapat terealisasikan melalui lembaga-lembaga seperti ini menjadi program yang spesial,” harapnya.

Pria yang akrab disapa pak YO ini merangkul PPHTGD ini agar mampu bersinergi dengan pemerintah sehingga bentuk kebutuhan yg diharapkan oleh umat dapat terjamah dengan bantuan pemerintah.

“Saran saya PPHTGD harus mampu bermitra atau berkoordinasi dengan pemerintah sehingga pemerintah dapat menyalurkan berbagai program, agar menjadi sebuah lembaga yang membangun keimanan masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya ia menegaskan agar masyarakat secara sigap menganalisa dan menyikapi paham-paham yg kurang baik bagi masyarakat itu sendiri.

“Sebagai pemerintah dan pribadi, saya tidak menyetujui jika ada indikasi suatu kelompok lembaga yang tidak sesuai dengan ideologi kita sebagai Warga Negara Indonesia. Ideologi kita hanya pancasila,” tegasnya. (*)

error: Content is protected !!