INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Menjelang H -3 lebaran pemudik mulai ramai

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Terminal Bis Kota Sanggau di kawasan Pasar Jarai, Kecamatan Kapuas mengalami kenaikan jumlah penumpang. Bahkan, pada H-3 Lebaran, bis dengan rute Sanggau-Jangkang terpantau penuh penumpang sejak pagi.

Kapolsek Kapuas, Iptu Heri Triana mengatakan, arus mudik menjelang Lebaran relatif lancar di Terminal Bis Kota Sanggau, namun terjadi peningkatan jumlah penumpang angkutan umum.

“Ada peningkatan penumpang bis yang mengarah ke Balai Sebut, Kecamatan Jangkang,” kata Kapolsek Heri, Jumat (29/4/2022).

Penumpang itu, sebut Kapolsek, rata-rata adalah warga dari daerah SP 3 dan SP 4 Jangkang yang berbelanja kebutuhan Lebaran di Sanggau. Mereka pulang melalui terminal sekaligus untuk membawa barang-barangnya dengan angkutan umum.

“Situasi di Terminal Bis Kota Sanggau terpantau aman dan kondusif, tapi kami mengingatkan agar para penumpang tetap berhati-hati, pilihlah kendaraan mudik yang aman dan perhatikan keselamatan bersama. Kami juga sudah ingatkan sopir-sopir supaya mengutamakan keselamatan penumpang,” tutup Kapolsek. (*)