mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Gelar Pasar Murah: Ini Pesan Dandim 1204 Sanggau

Wartakapuas.id Sanggau – Gelar Pangan Murah(GPM) yang bekerja sama dengan Dinas ketahanan pangan, Tanaman pangan, Holtikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau ini dilaksanakan di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Benua Sompe Kec. Kembayan Kab. Sanggau. Jumat(22/4/2022)

Dandim 1204 Sanggau Letkol Bayu Yudha Pratama mengatakan, ” Dalam gelar pangan murah ini, panitia telah menyediakan kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, susu, telur, dan gula yang harganya terjangkau bagi masyarakat” Ujar dandim

“Selain meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah, gelar pangan murah ini juga untuk menjaga stabilitas harga lebih terkendali. Apalagi menjelang lebaran yang daya beli masyarakat meningkat. Oleh karena itu, Kita berharap pasar murah seperti ini terus berkelanjutan, tidak hanya pada momen saat ini saja, tetapi pada kesempatan lainnya bisa kembali digelar,” harapnya.

Dandim juga menambahkan, ” Peran TNI dalam kegiatan ini juga ikut mengamankan pasar murah agar selalu tertib dan berjalan dengan lancar, mengingat kita masih ditengah pandemi Covid 19,”pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Kementrian Pangan RI Dr. Liferdi Lukman, S. P, M. Si, beserta rombongan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov Kalbar Heronimus Hero, SP, M. Si, beserta rombongan, dan juga Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M. Si (*)

error: Content is protected !!