banner 728x250

Turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup Tahun 2022 diselenggarakan di Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau –  Bupati Sanggau, Paolus Hadi ikuti Turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup tahun 2022. Dengan mengusung tema “Junjung sportifitas dan raih prestasi mu”, pelaksanaan turnamen ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Lapangan Golf Komplek Bina Marga Sanggau, Jumat (1/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny selaku penyelenggara turnamen Golf menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup tahun 2022.
“Kegiatan turnamen Golf ini sebagai ajang silahturrahmi, khususnya Forkopimda dan masyarakat komunitas olahraga Golf. Sehingga Sanggau bisa lebih maju lagi, untuk kedepannya,” kata Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny.

Untuk kedepannya, lanjut Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny kita harapkan turnamen Golf ini bisa lebih meriah lagi dilaksanakan di Kabupaten Sanggau.
“Dengan adanya turnamen Golf ini, Kabupaten Sanggau bisa lebih maju untuk kedepannya,” harapnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 121/ABW, karena beliau bersedia melaksanakan Turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup tahun 2022 di Sanggau.
“Turnamanen Golf Danrem 121/ABW Cup ini merupakan dalam rangka Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau. Tentu ini dukungan beliau sangat nyata untuk kita, terima kasih Bapak Danrem 121/ABW,” ucap PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Lanjut Paolus Hadi bahwa kami berusaha untuk bagaimana terus mempertahankan lapangan ini, supaya lebih baik lagi.
“Kita terus tingkatkan olahraga Golf, di Sanggau sudah banyak penggemarnya. Semakin tahun semakin banyak yang ikut,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi. ( Andi)

error: Content is protected !!