mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Ketua TP PKK Sanggau Resmikan Klinik Fertilitas Pertama di Bumi Daranante

Wartakapuas.id Sanggau-Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina meresmikan klinik fertilitas di Rumah Sakit Umum (RSU) Sentra Medika, Sanggau, Rabu (30/3/2022).

“Kami di Kabupaten Sanggau tentu menyambut baik hadirnya klinik fertilitas ini. Mudah-mudahan bisa memudahkan masyarakat untuk mendapat edukasi, informasi dan layanan fertilitas. Terimakasih, klinik juga jadi kado Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau,” kata Arita Apolina.

Arita mengharapkan, dibukanya klinik fertilitas ini dapat membantu pasangan suami istri mendapat keturunan dengan tetap mengedepankan kualitas pelayanan prima dan biaya yang lebih terjangkau.

Sementara itu, Direktur RSU Sentra Medika, Windy Ratu Dewi mengatakan, klinik fertilitas yang berkolaborasi dengan Morula IVF Indonesia menyediakan layanan program kehamilan dari mulai tahapan awal seperti terapi obat-obatan maupun hormonal, HSG dan inseminasi.

“Mudah-mudahan kehadiran klinik ini dapat memberikan solusi bagi para pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati mereka,” ujar Windy.

Ditempat yang sama, Business Operation Manager Morula IVF Indonesia, Sigit Ardiansyah menyebut, keberadaan klinik fertilitas di Kabupaten Sanggau ini adalah komitmen pihaknya untuk memeratakan pelayanan kesehatan.

“Melalui klinik ini kita ingin meyakinkan masyarakat bahwa kualitas layanan kesehatan di daerah dan di kota sama, supaya merata. Jadi masyarakat Sanggau tidak harus ke Pontianak atau ke kota-kota besar lain untuk mendapatkan layanan dan informasi tentang fertilitas ini,” ucap Sigit. (*)

error: Content is protected !!