banner 728x250

Lomba Paduan Suara ditutup lansung Oleh Sekda Kabupaten Sanggau.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, menutup lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau, yang dimulai sejak 22 Maret hingga 24 Maret 2022. Dihari penutupan lomba paduan suara ini sekaligus diumumkan para pemenang lomba, kegiatan dipusatkan di Aula Bapenda Kabupaten Sanggau, Kamis (24/3/2022).

Peserta yang diikuti dari kategori pelajar SMP/SMA di 15 Kecamatan dan Umum yang merupakan perwakilan dari setiap Kelurahan di Kota Sanggau yang telah memberikan penampilan terbaiknya. Adapun para peserta menyanyikan lagu wajib Mars Kota Sanggau dan lagu pilihan Doleng Donado, Onih Agah, Corita Onya Muntuh Mula dan Ngapai Kapuas.

banner 728x250

Berikut adalah daftar pemenang lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-406 Kota Sanggau dengan tema “Sanggau Bergotong Royong, Harmonis dan Inovatif Untuk Kesejahteraan Bersama”.
Daftar pemenang lomba paduan suara kategori Pelajar SMP/SMA:
Juara 1 Kecamatan Kapuas (Donbosco).
Juara 2 Kecamatan Parindu (SMA Karya Kasih).
Juara 3 Kecamatan Sekayam (SMA 2 Sekayam).
Juara Favorit Kecamatan Toba.
Daftar pemenang lomba paduan suara kategori umum:
Juara 1 Kecamatan Beduai.
Juara 2 Kelurahan Bunut.
Juara 3 Kelurahan Tanjung Kapuas.
Juara Favorit Kelurahan Bunut.

Perlombaan tersebut ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, beliau berharap dengan dilaksanakannya lomba ini seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau mengetahui bahwa Kota Sanggau ini memiliki Mars Kota Sanggau.
“Tahun ini peserta lomba paduan suara bukan dari ASN seperti yang pernah kita laksanakan sebelumnya, namun peserta kali ini merupakan dari Siswa/i pelajar se Kabupaten Sanggau dan Umum. Harapan nya adalah seluruh masyarakat mengetahui dan memahami bahwa adanya Mars Kota Sanggau itu sendiri,” harap Sekda Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi ke 406 Kota Sanggau.
“Terimakasih seluruh peserta yang sudah meramaikan, berpartisipasi dalam lomba ini, tentunya kita harus bangga bahwa di Hari Jadi Kota Sanggau ini melalui lomba paduan suara seluruh masyarakat dapat menyanyikan lagu yang merupakan asli dari Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

“Kepada seluruh peserta yang sudah berhasil memenangkan lomba saya ucapkan selamat, bagi yang belum memenangkan lomba tentunya tetap turut bangga karena kita semua disini bersama-sama memeriahkan Hari Jadi Kota Sanggau yang kita cintai ini. Tentunya semua peserta sudah menampilkan yang terbaik,” katanya. (Andi)

error: Content is protected !!