banner 728x250

Bobirianto Yulianus Jabat Ketua KSR Masa Bakti 2022-2024

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah melantik pengurus Korps Sukarela (KSR) PMI Kabupaten Sanggau periode 2022-2024 di Markas PMI Sanggau, Kalbar, Jumat 25 Maret 2022. Adapun yang menjabat Komandan KSR PMI Sanggau yakni Bobirianto Yulianus.

“Kita berharap kepada pengurus KSR yang dilantik ini dapat berkerja sesuai dengan Tupoksi nya dan bisa Berkerjasama dengan Dinas/instansi terkait lainya,”kata Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, Jumat (25 /03/2022)

Selain itu, Yohana juga menegaskan bahwa pengurus KSR ini berkerja dengan ikhlas dan tidak ada berkerja untuk mencari keuntungan pribadi.

“Tapi berkerjalah untuk masyarakat, Kemudian ikhlas mengerjakan sesuatu yang sudah menjadi program kerja KSR,”ujarnya

Ketua KSR PMI Kabupaten Sanggau, Bobirianto Yulianus menyampaikan bahwa pasca dilantik ini dirinya akan menyusun program kerja untuk kedepannya.

“Kemudian setelah itu kami juga akan melakukan audensi dengan berbagai pihak sebagai mitra kerja dari KSR itu sendiri,”katanya.

Pelantikan pengurus KSR PMI Kabupaten Sanggau dihadiri oleh Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, dan pengurus PMI Kabupaten Sanggau lainya. (*).

error: Content is protected !!