mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Arita Apolina Hadiri Konferda IGTKI-PGRI Kabupaten Sanggau

Wartakapuas.id Sanggau – Bunda Paud Kabupaten Sanggau Arita Apolina menghadiri Konferda Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) – PGRI Kabupaten Sanggau, yang bertempat di Aula  DRPD Sanggau. Sabtu ( 26/03/2022)

Turut hadir Ketuan IGTKI Provinsi kalimantan Barat, Kabid Paud dan PNF, Kasi PAUD, DWP Kabupaten,Camat Kapuas, Korwil, Pengawas SD/SMP, Penerbit Erlanga dan Penerbit Intan Perwira.

Dalam kesempatan ini Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina, berpesan tidaklah mudah bisa bergabung dalam sebuah organisasi apabila kita tidak berkecimpung langsung pada sebuah kegiatan yang ada di organisasi tersebut. Pesannya.

Istri orang nomor satu di Bumi Daranante ini juga menyampaikan ucapan Terimaksih kepada pengurus yang lama dan selamat kepada pengurus yang baru nanti.

“Tentu masih banyak PR yang harus dikerjakan kedepan, rajin-rajinlah berkoordinasi baik antara mitra dan lembaga yang secara langsung berkaitan erat dengan kegiatan IGTKI secara berjenjang hingga ke Kecamatan”, ajak Arita.

Lanjut Arita, Kita tahu sebagai persatuan guru-guru PAUD yang ada di Sanggau, kita di tuntut dapat berinovasi dalam sebuah kelembagaan dan proses  pembelajaran di masa PTM khusus bagi PAUD/TK yang ada.

“Apalagi sekarang kita para pendidik anak usia dini (PAUD) bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menuju Paud HI, serta mendukung penuntasan kepemilikan KIA bagi anak”.

Arita juga mengapresiasi para guru PAUD, karana guru PAUD sebagai ujung tombak pembinaan karater sejak usia dini, dan kita tahu guru merupakan pahlawan tanpa jasa, tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!