banner 728x250

Wabup berharap Orang Sanggau Mau Berkuliah di Kampus ini

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru PSDKU Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau Tahun Akademik 2021/2022 yang bertempat di Gedung Pamong Kecamatan Meliau pada Senin (21/03/2022).

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Sanggau menyampaikan bahwa kampus politeknik negeri Pontianak yang ada di Kabupaten Sanggau merupakan kampus kebanggan yang luar biasa khusus bagi masyarakat Sanggau. Ia berharap juga, orang Sanggau mau kuliah di kampus ini.

banner 728x250

“Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi dapat membantu masyarakat untuk mengenal lebih jauh memanfaat Polnep untuk meningkatkan SDM di khususnya di Kabupaten Sanggau” kata Wakil Bupati saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru PSDKU Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau di Kecamatan Meliau.

Wabup juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Sanggau untuk mendukung program Pemerintah guna meningkatkan indeks pendidikan masyarakat guna meningkatkan kualitas SDM unggul, serta mewujudkan visi Kabupaten Sanggau yaitu Sanggau maju dan terdepan yang diimplementasikan dalam seven brand image yang salah satunya adalah Sanggau Pintar. Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Harian PSDKU Sumadi mengharapkan
para Kades mendukung target Bupati Sanggau 1000 orang mahasiswa.
“Sekarang yang aktif sekitar 400an mahasiswa. Katanya.

Sumadi juga mengajak Ibu-ibu PKK untuk mendorong anak- anak untuk berkuliah di PSDKU. “Bapak ibu menyampaikan informasi mengenai Polnep ini agar anak- anak yang mau kuliah agar dapat berkuliah di Polnep Sanggau, merupakan kebanggaan bagi kami dan keberhasilan Pemerintah jika bapak Ibu mendukung Kampus Polnep ini. Tegasnya. (Andi)

error: Content is protected !!