banner 728x250

Junjung Sportifitas Dalam Pertandingan

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau-Dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke-406 Kota Sanggau tahun 2022, kelurahan Sungai Sengkuang mengadakan turnamen Bola Voli yang dibuka Lansung oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Kamis ( 17/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa mari kita bersama-sama menjalankan profesi kita di bidang olahraga ini, untuk menjadi olahragawan yang berprestasi.
“Selain memang olahraga ini menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat untuk menjaga kesehatannya. Bagaimana kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Agar kita menjadi sehat, kuat dan cerdas,” ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

banner 728x250

Wabup, Yohanes Ontot juga berpesan kepada para pemain, official dan wasit agar turnamen ini menjadi turnamen yang menarik untuk ditonton oleh masyarakat.
“Artinya bukan turnamen untuk adu otot, tetapi adu tehnik, kebolehan oleh para pemain. Oleh karena itu, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah. Ini yang harus kita sadari, sehingga sportifitas dalam bermain sangat diperlukan. Karena yang dipuji orang, dibanggakan orang adalah pemain-pemain yang sportifitasnya tinggi,” tegasnya.

Orang nomor dua di Bumi Daranante ini juga mengajak agar menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi untuk kita membangun kebersamaan.
“Selamat dan sukses bagi kita semua untuk kita bersama-sama memperingati Hari Jadi ke 406 Kota Sanggau ini. Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan dan sportifitas, kita mampu menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Sanggau, khususnya Kota Sanggau termasuk Kelurahan Sungai Sengkuang ini,” ajaknya. ( Andi)

error: Content is protected !!