banner 728x250

KONI Sanggau Siap Melaksanakan Musorkab VI Tahun 2022

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sanggau periode 2018-2022 segera berakhir. Berbagai persiapan pun di lakukan dalam rangka menggelar pemilihan ketua umum yang baru, termasuk menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

Persiapan untuk menggelar Musorkab terus di lakukan, untuk suksesnya Musorkab tersebut, jajaran KONI Kabupaten Sanggau menggelar rapat persiapan, yang dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim dihadiri oleh Ketua Panitia Pelaksana Murdiansyah dan anggota Panitia Musokab bertempat di Sekretariat KONI Sanggau, Senin (7/3/2022).

Ketua KONI Kabupaten Sanggau mengatakan bahwa, Persiapan Musorkab dilakukan sebagai persiapan pemilihan ketua umum (Ketum) KONI Kabupaten Sanggau melalui tahapan penjaringan dan penyaringan oleh panitia, dan pembentukan kepengurusan untuk periode 2022-2026. Katanya.

“Saya berharap panitia Musorkab KONI tahun 2022 ini bekerja semaksimal mungkin saling membantu, bukan hanya tergantung dengan masing-masing seksi. Semoga kegiatan Musorkab tahun 2022 IV KONI ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar dengan tetap mematuhi Prokes”, harap Ibrahim.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana Musorkab VI KONI Kabupaten Sanggau, Musdiansyah menyampaikan bahwa kegiatan Musorkab akan kita laksanakan pada tanggal 16 Maret 2022 di Hotel Harvey Sanggau.

“Kita berharap kawan-kawan panitia Musorkab VI KONI siap bekerjasama untuk menyukseskan Musorkab tahun 2022 ini. Kegiatan ini juga didukung oleh pengurus KONI, semoga kepengurusan baru terpilih sesuai dengan harapan kita semua”, harap ketua Panitia.

Lanjut Murdiansyah, Musorkab ini juga kita akan menilih ketua umum KONI Kabupaten Sanggau dan kegiatan ini juga kita akan mengundang pengurus KONI Provinsi, Bupati Sanggau, Forkompinda, Cabor-cabor karena hak suara ada pada Cabor, karena dalam rangka pemilihan. Tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!