INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

HKG PKK ke-50, Arita Apolina Ajak Kader Jadi Pelopor Perubahan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Momen Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina mendorong kadernya berperan aktif dalam penuntasan percepatan penurunan angka stunting melaui program dapur sehat / dahsyat serta mendorong tercapainya target sasaran vaksinasi kepada masyarakat baik itu kader PKK berjenjang hingga ke kelompok dasawisma dengan tetap menerapkan prokes.

Di Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 50, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat kepada para kader Pkk, dengan tetap semangat berjuang tanpa pamrih demi terwujudnya 10 program pokok PKK, kata Arita Apolina. Jumat (4/3/2022).

“Dikatakan, Hari Kesatuan Gerakan PKK lahir pada 04 Maret 1972. “Mari kita manfaatkan momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 ini, sebagai momen yang tepat untuk membangkitkan rasa syukur terhadap kegiatan PKK yang sudah kita laksanakan selama ini ,” katanya.

Peringatan HKG PKK ini dikatakan juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para kader agar terus dapat melaksanakan tugas dan upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga.

Istri orang nomor satu di Bumi Daranante ini juga mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan ini, peringatan HKG PKK tidak dapat di lakukan secara mewah karna masih masa-masa pandemi, namun harapannya tidak menjadikan PKK lemah melainkan kuat dengan setiap kegiatannya secara berjenjang sebagai mitra Pemerintah dengan memperhatikan tema nasional berbakti untuk bangsa dan berbagi untuk sesama.

”Dengan membuat kampanye HKG PKK berarti kita sudah ikut berpartisipasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Hari Kesatuan Gerak PKK, mari sama-sama kita turut meramaikan,” ajak Arita. (Andi)