mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

PT Antam Gelar Donor Darah Sukarela Dalam Rangka Bulan K3

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua PMI Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot meninjau lansung kegiatan donor darah di PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) Kalimantan Barat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Kamis, (03/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, Dewan Kehormatan PMI Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi dan pengurus PMI Sanggau lainya.

Aksi Donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menambahkan bahwa PMI Sanggau siap melakukan mobile donor darah. dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi jangan khawatir karena dalam pelaksanaannya kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Ayo kepada masyarakat yang sudah waktunya berdonor silahkan untuk donor darah di PMI Sanggau,”pungkasnya.

“Sesuai jadwal, hari ini kita gelar donor darah di PT Antam Tbk. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas partisipasinya dalam pemenuhan stok darah di UTD PMI Sanggau,”kata Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, Kamis 3 Februari 2022.

Pihaknya, lanjut Yohana, selalu berusaha untuk memenuhi stok darah dengan melakukan mobile unit donor darah ke sejumlah perusahaan, organisasi, maupun instansi lainya yang ada di kabupaten Sanggau. (*).

error: Content is protected !!