banner 728x250

Ketua PMI Kabupaten Sanggau Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Balai

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapaus.id Sanggau – PMI Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran di Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 3 Februari 2022. Secara simbolis bantuan diserahkan kepada Kepala Desa Hilir, Kecamatan Balai. 

Bantuan diserahkan langsung Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah didampingi Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, Dewan Kehormatan PMI Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi.

“Bantuan yang diberikan berupa beras dan perlengkapan mandi seperti handuk, sabun, pasta gigi dan barang lainya,”kata Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, Kamis 3 Februari 2022.

Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga yang terdampak kebakaran. “Semoga tetap tabah dan sabar bagi korban kebakaran ini,”tuturnya.

Selain itu juga diserahkan bantuan serupa kepada beberapa lansia di Kecamatan Balai. “Ada dua KK yang diserahkan,”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Hilir, Kecamatan Balai Ashadi Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Sanggau atas bantuan yang diberikan kepada warga terdampak kebakaran.

“Kepedulian dari PMI Sanggau ini sangat bermanfaat, harapan kami kedepan PMI Sanggau dapat selalu bersinergi dengan baik sehingga dapat membantu dan  menolong masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya. (*).

error: Content is protected !!