INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90

Bupati Sekadau Menghadiri Open House Imlek di Wakil Ketua DPRD

Avatar photo



Wartakapuas.id Sekadau – Bupati Sekadau, Aron didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Magdalena Susilawati menghadiri  open house  yang dirayakan oleh Wakil ketua DPRD Handi di kediamannya di Gang Mangga, Jalan Abadi. Selasa,  (02/01/ 2022).

Open house tersebut dalam rangka merayakan hari raya imlek 2573, 1 Januari 2022 yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Ketua GOW Ny Wiwin Atriana Subandrio, para anggota DPRD serta unsur Forkompinda, para OPD Kabupaten Sekadau serta tamu undangan lainnya.

Handi mengatakan, bahwa setelah dua tahun open house di tiadakan, baru tahun 2022 bisa di lakukan karena pandemi covid-19. Namun, meskipun kabupaten Sekadau kasus covid-19 mulai melandai, acara open house kali ini kita tetap menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan varian baru yakni omicron.

“Meskipun kasus covid-19 melandai, namun acara open house tetap menerapkan Protokol kesehatan, sebagai upaya menangkal penyakit covid-19 varian baru yang disebut Omicon,”kata Handi.

Menurut dia, momen Imlek kali ini tentu sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat dan rekan-rekan dari pegawai pemerintah daerah serta unsur Forkompinda, kita berbagi cerita serta bicara santai sambil menimati hidangan alakadarnya.

“Yang penting momen Imlek sebagai ajang silahturahmi kita utamakan, siapapun warga masyarakat dari manapun kita layani dengan baik,” terangnya.

Ia juga mengucapkan selamat meryakan Imlek bagi yang merayakan semoga kita semua selalu sehat dan jangan lupa tetap terapkan Prokes.

Penulis: Acil
Editor: Andi