mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

PH: Jangan Lupa dengan Sanggau

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, menerima kunjungan kepala Radio Repulik Indonesia ( RRI) Entikong, Budi Nugroho P yang bertempat di ruang kerja Bupati. Senin, ( 31(01/2022)

Pada kesempatan tersebut Kepala RRI Entikong Budi Nugroho P, menyampaikan maksud dengannya tersebut dalam rangka temu pamit.

” Saya mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanggau, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau khususnya Bapak Bupati yang selama ini telah banyak membantu program penyiaran di daerah perbatasan. Kita sudah melihat langsung RRI Entikong yang juga ada di Sanggau sudah sangat jauh berkembang tentu itu tidak lepas dari kepedulian Pemkab Sanggau yang terus mendorong RRI di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sanggau Paolus Hadi, berharap Kepala RRI Entikong bisa sukses di tempat yang baru.

“Terimakasih Pak Budi atas dedikasinya di RRI Sanggau, melihat bagaimana perkembangan RRI saat ini juga semakin baik, mudah-mudahan kedepan akan semakin baik yang nantinya akan dilanjutkan dengan Kepala yang baru. Sukses untuk Bapak untuk ke depannya, selamat bertugas di tempat yang baru, dan jangan lupa dengan Kabupaten Sanggau,” ujarnya. ( Andi)

error: Content is protected !!