banner 728x250

PMI Sanggau Gelar DDS PT ICA

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau- Dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional, PT ICA bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau menggelar Donor Darah Sularela (DDS)  yang bertempat di Kantor PT ICA, Jl. Trans kalimantan Dusun Piasak, Desa Pedalaman Kec. Tayan Hilir Kab. Sanggau. Selasa, *25/01/2022)

Dalam kesempatan ini Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT ICA yang sudah melaksanakan donor darah.

“Tentu kami dari PMI Kabupaten Sanggau sangat berterimakasih kepada PT ICA yang telah melaksanakan kegiatan donor darah ini. Ini yang kesekian kalinya donor darah disini, kita ucapkan terima kasih,”katanya.

Sekretaris PMI Sanggau, Urbanus berharap agar kegiatan serupa tetap rutin dilaksanakan kedepannya. Dari PMI Sanggau tentu siap untuk melakukan mobile donor darah.

“Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jadi tak perlu khwatir, karena tetap berpedoman dengan protokol kesehatan,”tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga, kami pihak PMI Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, Perusahaan, instansi terkait dan masyarakat yang yang sudah mendonorkan darahnya demi kemanusian.

“Puji Tuhan bulan Januari ini sudah ada beberapa instansi yang sudah melaksanakan kegiatan donor darah. Kemudian di bulan Februari nanti juga sudah ada jadwal mobile donor darah,”pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Heri Manager CSR & ER PT ICA menyampaikan bahwa donor darah ini dalam rangka Hari K3 Nasional dan HUT PT ICA ke 15.

“kegiatan Donor merupakan kegiatan rutin setiap tahun bekerja sama dengan PMI Sanggau, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk kegiatan donor ditengah pandemi saat ini kita tetap mematuhi protokol kesehatan” tutur Heri Manager CSR & ER PT ICA. (Andi).

error: Content is protected !!