banner 728x250

PT. SBW Gelar Donor Darah Sukarela

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – PT Sasmita Bumi Wijaya  (SBW) menggelar aksi donor darah suka rela bersama Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau di Kantor SBW, desa kedakas, Kecamatan Tayan hulu, Kabupaten Sanggau. Kalbar, Sabtu (22/01/2022).

Stap Tata Usaha PT SBW Angga, mengatakan, donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu sesama dan juga baik untuk menjaga kesehatan.

banner 728x250

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan darah yang ada di UTD PMI Kabupaten Sanggau. Selain untuk membantu sesama, kegiatan ini juga efeknya baik untuk kesehatan kami, serta karyawan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, donor tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan bersama dengan PMI Kabupaten Sanggau. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kabupaten Sanggau yang telah sudi datang ke perusahaan dalam hal mengambil darah guna untuk membantu sesama.

“Kalau untuk donornya sudah beberapa kali dilakukan. Jadi setiap 3 bulan lebih, kami rutin untuk mendonorkan darah khususnya untuk seluruh karyawan perusahaan rutin untuk mendonorkan darah. Semoga kerjasama ini terjalin dengan baik,” tuturnya Angga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kabupaten Sanggau yang dimana telah mensupport kegiatan sosial ini. Meskipun jauh-jauh datang dari Kabupaten Sanggau, mereka sangat sukarela dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada perusahaan dan karyawan,” tuturnya.

Sementara itu, Pengurus PMI Bagian Wakabid Bencana Gusti Zulmainis mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan PT SBW yang telah rutin mendonorkan darahnya, guna untuk membantu kebutuhan darah yang ada di UTD di PMI Kabupaten Sanggau.

“Atas nama keluarga besar PMI Sanggau kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PT SBW yang telah secara rutin untuk mendonorkan darahnya secara rutin, guna untuk memenuhi kebutuhan darah yang ada di Sanggau. Semoga dengan darah yang disumbangkan bisa menjadi amal ibadah kita kepada sesama,” ucapnya. ( Andi)

error: Content is protected !!