mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Gelar Rakor, Hanura Sekadau Targetkan Pucuk Pimpinan DPRD

Wartakapuas.id Sekadau – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi dengan DPD Hanura Kalbar, guna untuk melihat kesiapan menuju verifikasi faktual menyongsong pemilu tahun 2024, Sabtu (15/1/2022).

Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau Abun Tono mengatakan, sampai saat ini tidak ada kendala dalam hal kepengurusan Hanura di Kabupaten Sekadau, dan siap untuk melaksanakan verifikasi faktual untuk menyongsong pemilu 2024.

“Kami saat ini mampu menduduki 3 kursi DPRD Kabupaten Sekadau, target kami tidak muluk-muluk yaitu untuk merebut unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau,” katanya.

Dirinya memohon untuk dukungan dari seluruh pengurus untuk terus bersatu guna untuk membesarkan partai Hanura di Sekadau.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Kalbar Suyanto Tanjung mengapresiasi kekompakan yang telah dibangun oleh jajaran pengurus Hanura di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, rakor tersebut juga untuk memanaskan
memanaskan mesin guna untuk menyongsong pemilu 2024.

“Saya melihat Hanura di Sekadau luar biasa, dengan kekompakan yang bersatu maka kita bisa menang pada 2024. Para kader wajib menyatakan bahwa partai Hanura itu partai yang besar,” ucapnya.

Dirinya berharap agar Hanura di Sekadau bisa menambah kursi DPRD yang ada, dan ada keterwakilan di provinsi dapil 6 Sanggau-Sekadau.

“Target kita di Sekadau paling tidak 6 kursi. Dan saya juga meminta agar ada keterwakilan di provinsi Kalbar, dan saya sendiri akan maju di DPR RI,” tandasnya. (Acil).

error: Content is protected !!