banner 728x250

DPD Hanura Kalbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Pasca Banjir di Sekadau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalbar menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pasca banjir di Sekadau, Sabtu (15/1/2022).

Ketua DPD partai Hanura Provinsi Kalbar Suyanto Tanjung mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat banjir beberapa waktu yang lalu.

banner 728x250

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Sekadau. Karena itu, Hanura ingin hadir ditengah masyarakat,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu juga berpesan agar jangan menilai seberapa jumlah bantuan yang diberikan, namun setidaknya bisa meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau Abun Tono mengucapkan terimakasih kepada DPD Hanura Kalbar yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada DPD Hanura Kalbar yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pasca banjir,” tutupnya. (Acil).

error: Content is protected !!