mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Peringatan Hari Ibu ke-93, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ibu ke-93 melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau, Rabu (15/12/2021).

Adapun  inspektur upacara dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Kabupaten Sanggau, Ny. Chia Ade Kuncoro. Pada kesempatan ini hadir kadis  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau, Aloysius Yanto, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot yang juga selaku Ketua I Pelaksana Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sanggau, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny. Christiana Sri Kususmastuti, Ketua Persit Sanggau, Ny. KCK Tiara Destafia, serta para tamu undangan lainnya.

Usai ziarah makam, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot yang juga selaku Ketua I Pelaksana Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sanggau ketika menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 Tahun 2021.

“Hari ini kita lakukan ziarah ke Makam Pahlawan, ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93, dengan tema “Perempuan berdaya, Indonesia maju”. Kemudian dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 ini kami mengadakan kegiatan gebyar vaksin khusus untuk kepengurusan atau organiasi perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau. Kemudian kami juga ada kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para lansia ( Santa Monika) Pusat Damai, karena kita perempuan ingin menghargai, mengasihi perempuan yang sudah lansia atau yang sudah tidak mampu bekerja seperti biasanya dan mereka perlu mendapat kasih sayang dari kaum perempuan yang masih aktif atau produktif dalam bekerja,” ujar Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot.

Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot menyampaikan pesan kepada para Ibu atau kaum perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau.
“Kita tidak boleh lemah, tetap semangat, terutama dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap tegar hadapi cobaan dan tidak lupa kita selalu berdoa, serta mengedepankan protokol Kesehatan,” pesan Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot. (*)

error: Content is protected !!