banner 728x250

Warga RT 14 Dusun Bodok Pasang Spanduk Himbaun di Jembatan Ensabal

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Warga RT 14  Dusun Bodok memasang spanduk yang bertuliskan “Hati-hati kurangi kecepatan sering terjadi kecelakaan” di Jalan Bodok – Meliau tepatnya dijembatan Ensabal.

Melihat seringnya terjadi kecelakaan yg terjadi di jembatan ensabal karena posisi jalan yang masih belum permanen dan tikungan, sehingga banyak pengguna jalan yang kurang berhati hati terlebih dari arah bodok ke meliau, ungkap Salah satu warga RT 14 Edmun. Rabu, (24/11/2021)

banner 728x250

“kejadian biasanya malam hari sehingga warga RT 14 secara swadaya membuat spanduk tulisan “Hati-hati kurangi kecepatan sering terjadi kecelakaan, selain itu ada juga spanduk “dilarangan membuang sampah di Sungai” karena di sekitaran aliran sungai bahkan sekitaran lokasih jembatan Ensabal menjadi tempat pembuangan sampah, harapan kita semoga dengan adanya tulisan larangan buang sampah tidak ada lagi warga yg sembrangan buang sampah”

Berkaitan dengan kondsi jalan dan jembatan Ensabal harapan warga semoga tahun depan sudah permanen atau sudah diaspal.

Lanjut Edmon, di RT 14 Dusun Bodok, di RT 14 Pun sudah di terapkan sansi adat bagi warga yang kedapatan buang sampah sembarangan terutama sekitar sungai. Tutupnya.

berkaitan dgn kondsi jalan jbtan nsabal harpan warga semoga thn depan SDH permanen atau SDH d aspal. (Andi)

error: Content is protected !!