mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Young Living Brand Partner Berbagi Kepada Masyarakat Sanggau Yang Terdampak Banjir

Wartakapuas.id Sanggau – Bencana banjir yang tak berkesudahan  yang menimpa beberapa Kabupaten di Kalimantan barat hampir 3 Pekan terahir membuat hati para donatur dan komunitas merasa prihatin terhadap warga yang terdampak, seperti di Kabupaten Sanggau.

Merara prihatin terhadap warga yang terdampak, Salah satunya dari Komunitas pecinta essential oil Indonesia yang merupakan Brand Partner Young Living basis Surabaya (Energy,Valor,Yl Harmony dan Goldendrop) Pontianak dan Sanggau (Blessful Family) berbagi rasa empati kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang terdampak banjir.

Rasa empati tersebut di wujudkan dalam bentuk memberikan bantuan,mie instan, minuman dan makanan ringan, yang di serahkan ke Posko Gabungan Siaga Banjir yang bermarkas di PMI Kabupaten Sanggau. Sabtu, (13/11/2021)

Valeria sebagai salah satu leader komunitas pecinta esential oil di Kota Sanggau mewakili komunitas tersebut mengatakan mereka turut prihatin dan berempati melihat kondisi banjir yang melanda beberapa tempat di beberapa kecamatan di Kabupaten Sanggau.

“Ini memang inisiatif kita dari komunitas untuk membantu meringankan beban Korban Banjir yang ada di kabupaten Sanggau” Ujar Valeria  saat di temui awak media.

Valeria juga menambahkan bantuan ini merupakan urunan dari para brand partner Young Living yang tergabung dalam komunitas yang ada di Surabaya (Energy,Valor,YL Harmony,Golden Drop), Pontianak dan Sanggau (Blessful Family).

“apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa dengan apa yang di alami masyarakat yang terdampak banjir. Namun kami berharap dapat bermanfaat dan membantu meringankan keadaan  masyarakat yang terdampak banjir dan harapan kita semoga banjir ini lekas surut dan debit air kembali normal sehingga bisa Kembali beraktifitas seperti biasa” tutur Valeria. (*)

error: Content is protected !!