mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Wabup Sanggau tutup Workshop ASN Se-Kabupaten Sanggau

Wartalapuas.id Pontianak – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa Workshop yang diselenggarakan merupakan bentuk pelatihan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan studi serta kapasitas mereka sebagai bekal melaksanakan tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan ruang kepada setiap pegawai ini untuk berinovasi dalam peningkatan kapasitasnya. Peningkatan kapasitas kemampuan ASN ini harus dibekali dengan kemampuan khusus sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ucap Yohanes Ontot sebelum menutup Workshop ASN Se-Kabupaten Sanggau di salah satu Hotel di Pontianak (13/11/2021).

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, Orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini juga mengingatkan bahwa dalam suatu pelatihan, ASN dituntut untuk lebih serius dan memaknai ilmu serta pengalaman yang diberikan agar apa yang menjadi tujuan dari pelatihan tersebut dapat direalisasikan dengan semestinya.

“Workshop ini bisa menjadi wadah dan pengalaman bagi ASN untuk lebih berintegritas dan berkualitas. Saya berharap para ASN yang mengikuti Workshop dapat mengembangkan intelektualnya agar mampu menjadi agen perubahan serta agen pembangunan tentunya memiliki kredibilitas yang tinggi serta mampu melindungi semua kebijakan pemerintah yang tentunya dengan prinsip rasionalitas dan cerdas,” ujarnya kepada peserta workshop. (*)

error: Content is protected !!