mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason meninjau Vaksinasi di Kecamatan Meliau

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason meninjau vaksinasi tahap satu Covid-19 di Gedung Yayasan Bhakti Karya Kecamatan Meliau. Kamis, (4/11/2021).

Hadir juga mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason, anggota DPRD Provinsi Kalbar Martin Luter, anggota DPRD Kabupaten Sanggau Arkadius Mungpin, Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna  dan kades Meliau Hilir Iwan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason menyampaikan bahwa jenis vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat  ini adalah jenis Pfizer yang berjumlah 350 vaksin.

“Harapan kita dengan Vaksin ini, kita membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Sanggau. Untuk Kecamatan Meliau kurang lebih 50 persen yang sudah divaksin, bearti harapan Pemerintah Kabupaten Sanggau bahwa ditahun 2021 bisa mencapai persen masyarakat Kabupaten Sanggau yang sudah divaksin. Mudah-mudahan target itu bisa melebihi di Kecamatan Meliau ini sampai Persen “. Tutur Politisi dari Partai Golkar Fransiskus Ason.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar juga menghimbau kepada masyarakat yang tadinya belum divaksin, agar segera mendaftar baik itu ke aplikasi pedulilindung, Puskesmas, TNI dan POLRI sehingga  masyarakat Kecamatan Meliau ini bisa mencapai targer hingga 80 persen sampai akhir tahun dalam rangka kita mendukung program pemerintah  untuk mengejar herd immunity yang 70 persen, Karena kita masih 19 persen ya ini bisa juga menjadi  suatu contoh bagi dan mungkin akan dikuti pihak-pihak lainnya. dan kalau nanti diberikan kepercayaan oleh Pemerintah, Golkar juga akan melaksanakan kembali untuk masa-masa yang akan datang,”pungkasnya. ( Andi).

error: Content is protected !!