mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Bupati Sanggau Meresmikan Resort Gereja Kalimantan Evangelis di Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, didampingi oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot meresmikan Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tebang Benua yang beralamat di Dusun Tembok, Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir. Jum’at (8/10/21).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion,  Ketua Resort GKE Pahauman Pdt. Marthinus Matamtasa, Wakil DPRD Kabupaten Sanggau Acam, beserta anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Camat Tayan Hilir, Camat Balai, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau mengatakan bahwa Sanggau bangga mengukir sejarah karena pada hari ini dapat meresmikan Resort GKE Tebang Benua yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau.
“Hari ini Sanggau Bangga Mengukir Sejarah karena ada satu lagi resort yang berdiri di Kabupaten Sanggau semoga dengan berdirinya resort ini dapat bermanfaat bagi jemaat di sekitar,” tutur Bupati Sanggau.

Lanjut orang nomor satu di Bumi Daranante ini mengucapan selamat atas diresmikannya Resot GKE Tebang Benua serta berharap agar keimanan jemaat dapat semakin bertumbuh.
“Tentunya kita ucapkan selamat kepada jemaat di tempat ini atas peresmian GKE Tebang Benua dan kita berharap agar jemaat di tempat dapat meningkatkan keimanan dan tentu pemerintah mendukung hal baik ini agar dapat bersama-sama membangun Sanggau,” Ujar Paolus Hadi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah bersama para pemimpin agama yang ada, terus melakukan pembinaan kepada setiap umat beragama yang ada di Kabupaten Sanggau dalam mewujudkan Visi Misi dalam Seven Brand Images yakni Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman)
“Tentu Pemerintah bersama dengan para pemimpin agama yang ada di Wilayah Kabupaten Sanggau mendukung penuh kegiatan kerohanian serta pembinaan kepada setiap umat / jemaat demi mewujudkan visi misi pemerintah yakni Sanggau Budiman, berbudaya dan beriman,” ujar Yohanes Ontot. (*)

error: Content is protected !!