mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus Hadiri HUT PMI Ke-76 Secara Virtual

Wartakapuas.id Sanggau – Sekretaris Palang Merah Kabupaten Sanggau menghadiri acara peringatan Hari ulang tahun Palang Merah Indonesia yang ke-76 secara virtual diruangan Markas PMI Kabupaten Sanggau. Jumat, (17/9/2021).

Hadir juga Waka Bidang Humas dan Media Agustinus Andi, anggota bendara Kornelis, Staf PMI Kabupaten Sanggau, staf Unit Donor darah PMI Kabupaten Sanggau dan Relawan PMI Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan”

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia yang memberi kesempatan untuk menghadiri rangkaian kegiatan HUT PMI KE-76 secara virtual.

“Semoga di usia yang ke-76 Palang Merah Indonesia tetap bermartabat, tetap melayani kemanusian, tetap mengadakan kegiatan yang bersifat sosial seperti donor darah dan yang lainnya, semoga Palang Merah Indonesia semakin sukses dan semakin jaya, selamat ulang tahun PMI yang ke-76.” Bergerak,Bersama untuk sesama”.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau juga menghimbau bahwa pandemi belum berakhir, ayo kita tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah, jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!