mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

FKP Digelar oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab  Sanggau

Wartakapuas.id Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik (FKP)yang bertempat di Aula lantai II Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau yang terletak beralamat di Jl H Agus Salim, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kamis, (09/09/2021) pagi

Kegiatan dibuka langsung Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Kabupaten Sanggau, Sukri. Dihadiri Pejabat di DKP Sanggau, dan Peserta yang mengikuti FKP.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Kabupaten Sanggau, Sukri menyampaikan bahwa Forum Konsultasi Publik ini merupakan kewajiban kita yang dituangkan dalam Permentan nomor 16 tahun 2017.

“Kita sebagai pemerintah ini berkewajiban untuk mengadakan forum konsultasi publik, dialog antara pemerintah dengan masyarakat. Baik dari tokoh masyarakat, akademisi, ormas dan lain-lain,”

“Forum Konsultasi Publik ini dilaksanakan dalam rangka meminta masukan untuk perbaikan kebijakan maupun program kedepannya terutama masalah pelayanan ke arah yang lebih baik”. Jelasnya

Dalam kesempatan ini, Sukri berharap kepada masyarakat khususnya anak-anak pelajar agar mau berkunjung ke Perpustakaan Daerah ini dalam rangka untuk meningkatkan minat baca.

“Karena perpustakaan ini sudah disediakan pemerintah dan baru diresmikan pada Januari 2021 oleh Bupati Sanggau, dan bangunannya pun cukup megah,”tuturnya.

Kemudian, fasilitas didalamnya bukan hanya untuk membaca saja melainkan ada liberary tour dan juga tempat foto Selfie. “Silahkan berkunjung, kami mengharapkan sekali, silakan datang, tentunya kami selalu  menerima masyarakat yang berkunjung di Perpustakaan ini,”tuturnya. (Andi)

error: Content is protected !!