mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Ika Fisip Untan bersama Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Sanggau Berbagi Kasih

Wartakapuas.id Sanggau – IKA Fisip Untan Cabang Sanggau bersama Srikandi Pemuda Pancasila (Pemuda Pancasila) Kabupaten Sanggau melaksanakan bakti sosial donor darah sukarela dan berbagi bingkisan sembako untuk lansia di Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kemarin.

Ketua IKA Fisip Untan Cabang Sanggau, Kristiani Iyan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 7 dan 8 September 2021.

Ketua IKA Fisip Untan Cabang Sanggau Kristiani Iyan  mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial ini memberi kepercayaan sepenuhnya kepada Srikandi Sanggau untuk membawa anggota pengurus berdonor darah ke PMI Sanggau serta membagikan sembako yang didapat dari para donatur.

“Srikandi sanggau di bawah pimpinan Dessy Anggela sangat proposional dalam melaksanakan kegiatan dan tepat sasaran yang mana kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Arna Kusuma Dewi, Selaku pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pontianak.
Dalam hal ini ibu Dewi sangat memberi apresisasi atas kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekannya, semoga apa yang teman-teman lakukan betul-betul dapat membantu sesama”.

Selaku Pembina DPC Srikandi Kabupaten Sanggau Kristiani Iyan berharap kegiatan ini akan sering diadakan dan rencana kita pada tanggal 28 Oktober 2021 pas ulang tahun  Srikandi akan ke desa/kampung-kampung untuk melakukan aksi sosial.

“Dilain pihak Dessy Anggela mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Bupati dan Ibu Wakil bupati sanggau , Pak Urbanus selaku seketaris PMI Kabupaten Sanggau, Para donatur dari alumni Fisip Sanggau serta donatur yang tidak dapat saya (desi) sebutkan satu persatu., karena  ini tugas dan amanah mulia jadi kami laksanakan dengan tepat sasaran. Semoga dikegiatan lain kami srikandi diberi kepercayaan lagi oleh ketua IKA fisip sanggau. Tentunya kegiatan ini tetap pada protokol kesehatan sesuai dengan aturan berlaku”. Tutupnya. ( Andi)

error: Content is protected !!