mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Ayo Kita Donor Untuk Membantu Sesama

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka
peringatan HUT PMI Ke-76 Pemerintah Desa Pusat Damai bersama UDD PMI Kabupaten Sanggau menggelar Donor Darah Sukarela bertempat di Aula Macan Bajo Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu. Rabu pagi (08/09/2021).

Donor Darah Sukarela yang kita lakukan ini merupakan bentuk kerjasama Pemerintahan Desa Pusat Damai dengan PMI Kabupaten Sanggau yaitu pertiga bulan sekali. ungkap kades Pusat Damai Siprianus.

Selain dalam rangka peringatan HUT PMI Ke-76 DDS ini juga guna pemenuhan Stock Darah di PMI Kabupaten Sanggau yang selama ini mengalami kekurangan, sementara permintaan darah setiap hari yang begitu banyak dari pasien, kita pun berharap Desa-desa lain tergerak dengan kegiatan sosial ini, karena setetes darah sangatlah bearti bagi mereka yang membutuhkannya. Tuturnya.

Kades Pusat Damai Siprianus juga mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sudah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial ini, terima kasih juga kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan kami pihak desa, dan kedepannya kerjasama ini tetap kita jalin.

Kami dari PMI Kabupaten Sanggau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Pusat Damai, yang sudah mendukung kegiatan DDS, dalam rangka peringatan HUT PMI Ke-76 yaitu pada tanggal 17 September 2021 dan pemenuhan stock darah UDD PMI Kabupaten Sanggau, terima kasih kepada Kades beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk kegiatan DDS dan terima kasih juga kepada para pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya dengan sukarela pada hari ini, semoga darah yang bapak ibu sumbangkan dapat membantu sesama yang memerlukannnya. Ungkap Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos

Urbanus juga mengapresiasi program yang dibuat oleh pemerintah desa Pusat Damai, ini sangat baik sekali.

Urbanus juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang UDD PMI Kabupaten Sanggau ini tentu menerapkan prokes pemerintah, jadi kita berharap untuk tidak takut donor darah bersama PMI Kabupaten Sanggau, karena kebutuhan Darah setiap harinya juga meningkat. Ungkapnya. (Andi)

error: Content is protected !!