mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Komunitas Pencinta Kopi Kecamatan Parindu Berbagi ditengah Pandemi

Wartakapus.id Sanggau – Ditengah pandemi Covid-19 Komunitas pencinta kopi  Kecamatan Parindu menyerah bantuan berupa uang tunai kepada Komunitas Senapan Angin Parindu
(KSAP) Kecamatan Parindu bertempat di Warung Kopi Dwi Putra Kecamatan Parindu. Selasa, (07/09/2021)

Komunitas Pencinta Kopi Kecamatan Parindu ini merupakan sekelompok teman-teman maupun warga yang ada di Pusat Kota Kecamatan Parindu yang setiap pagi sebelum melakukan pekerjaan atau rutinitas masing-masing selalu ngopi morning di Warkop Dwi Putra.

Komunitas pencinta kopi ini terbentuk sekitar tahun 2015 dengan dasarnya Pencinta kopi, sehingga dengan ide dan gagasan dari teman-teman, maka dibuatlah kotak sumbangan Pencinta Kopi yang dipusatkan di Warkop Dwi putra. Adapun untuk mengisi kotak sumbangan tersebut dengan cara kelebihan pembayaran minuman kopi maupun yang nyumbang  dengan sukarela. Ungkap salah satu Pencinta Kopi Parindu Joni.

Joni juga mengatakan pada hari ini kami Komunitas Pecinta Kopi Parindu menyerahkan bantuan uang tunai sebayak Rp.700.000 kepada KSAP Kecamatan Parindu untuk membantu meringankan pembuatan lapangan tembak KSAP, tentu dalam dalam hal ini kami dari Komunitas Pencinta Kopi berharap agar apa yang diinginkan oleh teman-teman KSAP Kecamatan Parindu dapat terwujut. Tuturnya.

Joni juga menyampaikan bahwa Komunitas Pencinta Kopi ini tidak ada yang disebut pengurusnya, sehingga dapat di putuskan guna kepentingan masyarakat Parindu yang ingin maju bersama. Tutupnya.

Ketua KSAP Kecamatan Parindu Kasianus Ewal menyambut baik niat baik dari teman-teman Komunitas Pencinta Kopi Kecamatan Parindu.
Dalam hal ini saya mewakili teman-teman KSAP Kecamatan Parindu mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang sudah kami terima dari Komunitas Pencinta Kopi, tentu sumbangan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya untuk membuat tempat atau lapangan tembak bagi KSAP Kecamatan Parindu.

Selain meringankan beban untuk membangun lapangan tembak senapan angin, kami juga ingin di kecamatan Parindu ada bibit atlit menembak untuk mewakili Parindu lewat wadah komunitas yang kami bangun. Tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!