mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Ditengah Pandemi Covid-19 Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Berbagi Kasih

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Arita Apolina, S.Pd, M.Si berbagi kasih 10 paket untuk ibu hamil dan 20 paket untuk anak-anak disabilitas atau yang kurang mampu di Jl H Agus Salim, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Jumat, (03/09/2021).

Dalam kunjungan itu Ketua Tim Penggerak PKK didampingi oleh Ketua pengurus Bunda Literasi Kabupaten Sanggau Dr.  Marina Rona, S.H., M.H, dan Sekretaris Pengurus Bunda Literasi Kabupaten Sanggau Dra. Saula Sriningsih, M.Si.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan dalam rangka hari anak nasional (HAN) tahun 2021 serta merupakan upaya bersama sebagai wujud solidaritas terhadap saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya istri orang nomor satu di Bumi Daranante ini, berbagi kasih ini sasarannya kita berikan kepada  masyarakat yang kurang mampu yaitu bantuan 10 paket ibu hamil yang berupa PMT, Susu ibu hamil, biskuit roma, wafer tango, Air mineral, Kacang hijau, dan Gula merah sedangkan 20 paket anak-anak  disabilitas atau yang kurang mampu berupa, masker anak, susu dancow, Madu, biskuit roma, Tango wafer, air mineral dan Indomie.

“Marilah kita mengisi Hari Anak Nasional ini dengan saling mengasihi di masa pandemi Covid-19, ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Kabupaten Sanggau akan lebih sejahtera, lebih maju dan dapat membuat kehidupan lebih baik lagi. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Arita Apolina. (Andi)

error: Content is protected !!